Saya juga lagi cari info kemungkinan untuk mentransfer saham saya di
sana ke sini... kalo pun tidak bisa gak papa pak... saham nya sama
aja kok... yang penting discount.... yang di Singapore kan yang
bakalan di jadikan lead nya, di sini follower... let see...

Redy
yangsukabangetngumpulinBLTA... :)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Naj L44 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> itu trading strategy yg cerdas pak..., namanya melakukan
tehnik 'arbritrage', yakni memanfaatkan selisih harga untuk mencari
peluang 'cuan' pada pasar yang berbeda.

> masalahnya diantara 2 bursa ini belum ada kerjasama mengenai
penyelesaian transaksi yang model 'multilateral netting' dimana
transaksi atas saham dual listed, bisa dilakukan settlement secara
netting.

> benernya di bursa lokal kita (BEJ - BES), KPEI sbg lembaga kliring
dan penjaminan sudah terapkan penyelesaian transaksi
secara 'multilateral netting', misalnya beli BLTA di BES pada hari
yang sama kemudian jual di BEJ, di settle secara netting.

<up_trends@ ..>

> floating
> (bisa
> motifnya