From: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Subject: [obrolan-bandar] Nanya nih, soal akumulasi vs distribusi
To: milis-a...@yahoogroups.com, "obrolan-bandar@yahoogroups.com" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Date: Tuesday, March 10, 2009, 6:48 AM

Saya belum lihat chart secara in depth, tapi melihat sekilas pergerakan saham-saham favorit ada tanda-tanda akumulasi, yaitu ketika turun volume relatif kecil, namun ketika rebound volume cukup besar. Walaupun secara trend masih bisa dibilang flat, saya melihat ini adalah pattern dari akumulasi, artinya barang yang di jual < di beli.

Bandar juga terlihat tidak terburu-buru menaikkan harga, pelan-pelan, kadang di kocok sedikit, tapi nadah dibawah, tapi yang jelas gudangnya makin berisi, logika saya bandar tidak mau "frontal" dengan trader.

Betul engga pengamatan saya? Apakah ada rekan yang melihat hal yang sama?

Regards,
DE

Kirim email ke