From: oentoeng_q
Sent: Friday, November 03, 2006 3:36 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: Teknik KOCOK-KOCOK.....

Kalau ada yg nyentuh terus terang saya tidak kenal...
Dan ini juga berbicara masalah SELERA...
Kelihatannya tidak semua warrant disukai pasar...

Nah tujuan saya cuma MEMBANTU memperkenalkan Warrant
Moga2 saya terus bisa memilihkan yang TERBAIK....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Jimmy Gunawan"
<[EMAIL PROTECTED].> wrote:

> TBLA-W ngga disentuh?
>
> JG

RANGE

> Yahoo! Groups Links

Small business finance Business finance online Business finance training
Business finance course Business finance schools

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke