From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of JsxTrader(tm)
Sent: Friday, March 13, 2009 2:44 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Chart DOW to prof JT

Saya pake setting Std Pak.., nanti malem saya mau coba optimasi,
biasanya sih kalau sdh dioptimasi justru lebih cepet kasih signal...,
saya ngga tau kenapa setting Pak Tasrul justru belum GC.., mungkin ada
pertimbangan tertentu sehingga Pak Tasrul pake setting yg lebih
conservative...., gimana Pak Tasrul? Advise please...

Powered by Telkomsel BlackBerry(r)