hohoho here comes the flamestarter...

pengalaman saya menghadapi wanita:
1. Jangan pernah bilang dia jelek, bilang aja kurang sehat, atau belum
makan, atau banyak pikiran
2. Jangan pernah tanya berat badan. EVER!
3. Jangan tanya udah mandi apa belum, bilang aja "eh kamu ganti parfum
ya..."
4. Sesuai perkembangan teknologi, banyak foto-foto yang beredar di internet
itu telah di modifikasi pake photoshop, diwarnain lah, di blur, di sepia,
diilangin jerawat, gampang lah itu. Banyak cewek (dan cowok juga) engga pede
sama dirinya (terutama yang single), so those are the ones they want you to
see, so just accept it. Jangan tanya ini aseli apa engga.
5. jangan pernah bilang "kamu punya inner beauty", krn cewek akan menangkap
"..maksud loe gue jelek?!"
6. Sering kali cewek marah-marah BUKAN untuk minta solusi, tapi hanya minta
kita mendengar. So, shut up, and listen to her, show some empathy (girls
love it). A shoulder to cry on kata Tomy Page.

Sekian tips dari saya, sekedar sharing aja. Ada yang pernah ngalamin? hehe..
kalau saya perhatiin, yang suka godain cewek di OB pasti jomblo atau bujang
lapuk. Ngaku deh.kekeke

btw, saham obat <http://www.google.com/finance?catid=64715132> jadi top
performer di nyse.

Regards,