Bapak ibu moderator bila berkenan mohon di perbolehkan posting ini:

Utk voting desain sdr Singgih dapat dilakukan di:
http://www.designsoftheyear.com/category/designs/magno-wooden-radio/ Mohon
dukungan sdr ku bangsa Indonesia. Radio kayu buatan sdr Singgih ini sedang
mengikuti final kompetisi internasional (sudah jadi finalist) Rincian
produknya ini dpt dilihat di:
http://www.designsoftheyear.com/category/credit/singgih-s-kartono/ Berikut
email seorang teman yg kenal sdr kita Singgih: Saya kenal Singgih Kartono
sebagai designer yang perfeksionis, orang yang idealis, sederhana dan rendah
hati. Dia lulusan fak Seni Rupa ITB yang dengan penuh semangat kembali ke
desanya untuk membangun daerahnya dengan memulai usaha educational toys.
Saat itu desanya, Kandangan Temanggung terkenal sebagai penyuplai PRT untuk
kota2 terdekat (Semarang, Yogya dll). Anak2 muda Kandangan tsb. dilatih
betul hingga menghasilkan produk yang berkwalitas tinggi. Saya ingat,
sekitar tahun 2004-2005, dia mendapat undangan untuk mengikuti kompetisi di
Korea Selatan. Karena ketiadaan biaya, dia menawarkan produk radio kayu
(desain awal) edisi terbatas kepada teman2 terdekatnya. Dengan usaha keras
(tidak tergantung pada sponsor), dia berhasil mendanai perjalanannya. Dari
pameran tsb. namanya mulai dilirik banyak pihak, termasuk oleh Panasonic
yang bersedia membuatkan piranti radionya. Kini produk dan namanya sudah
berkibar dan mendunia. Bila teman-teman tidak keberatan, mohon dukungannya
untuk ikut vote. Saya yakin Singgih sangat layak mendapat dukungan dari
kita. Terima kasih dan salam, th