--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, gitto kurniasanto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wah wah ada "THE NEW R vs UT neh" hehehe....duh bapak2 yang
TERHORMAT...kalo DEBAT KOESIR tapi oedah KEJADIAN ga seru
pak...mendingan kasih Terawang BLTA ke DEPAN...kan lebih
BERMANFAAT...terutama bagi SAYA^^...anyway...BLTA ok koq seburuk2nya
BLTA tidak akan toeroen kurang dari 1660-perhitungan tool saya- itu
seburuk2nya yaaa...so mendingan lirik nona2 yang lain aja pak...saya
saja santai yang ngambil di 1860 n 1810...eh dah dijual belum yaa?
hehehe... oentoengnya ngambil di LOWEST HIGH yaa ga BAKAL NYANGKOET
pak....mau lari guampang....bener ga pak UT? hehehe... selamat
berARGUMENTASI...peace 4 ALL...

> salam hangat,
> gitto kurniasanto

i would rather consider these as "mindful discussion" than a useless
debate,... i dont know w/ others,... i respect mr dfaj well,... if im
wrong then i ask sorry for mine... i share my opinion,... mr dfaj is
nice and good person for kindly replied my discussion and share his...
he's kind of person i'd like to keep a discussion around, he has a
loghical sense in sayin his msg,...
hak dan kewajiban investor itu dy tau benar,...
ini investor yg bagus...
kenapa saya sampaikan opini saya, karena saya ingin supaya investor
punya pemahaman dan logika yg bagus dalam melakukan langkah-langkahnya...

I AM WRONG,... okay I am sorry,... im a fool and need more to learn,...
period,... no offense to anyone...

dan lagi, pa gito,... ini bukan lagi masalah terawang-menerawang,...
yg saya diskusikan adalah apakah BLTA telah merugikan pemegang
sahamnya ato tidak, jangan pikiran sempit donk... be more loghical and
sensible since i know u gotta be a smart and educated person too...
since pa dfaj telah memberikan pandangan dari satu sudut pandang, saya
lalu mengambil dari sudut pandang lain,... saya mengambil pelajaran
dari pendapat pak dfaj,... mungkin dy jg... diskusi itu sehat toh...
since harapan saya dan mungkin pak dfaj jg adalah better outcome for
all of us in the future,...
yang saya dan dy sepakati mungkin adalah jgn ada "pendangkalan
pikiran", yg membunuh naluri bertumbuhnya kecerdasan investasi kita
smua disini...

Sorry and respect to all of you...

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional