Silahkan bahas VSA tapi kalo bisa demontrasinya....

Embah belum mempelajari VSA jadi sebenarnya embah belum
pantas untuk kasih komentar tentang VSA.

Embah cuman ngasih BALANCING doang:
- Sepertinya model VSA cukup rumit.
- Tapi kalo memang BAGUS, biarpun rumit harus dipelajari.

Jadi please kasih demontrasinya...

Kita harus berterima kasih banyak ama pak Adjies atas INPUT2nya,
embah cuman menjalankan balancing saja dan mungkin saja
balancing ini tidak perlu karena ternyata VSA bagus...

Gimana komentar para senior tentang VSA ? terutama dari
suhu Pak Alfatih...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "edwinkdr" <edwin...@...> wrote:

> OK Dech....
>
> Tks atas infonya....
> Bagus kog sebenarnya VSA itu... :-)

> BTW, Gak usah mutung gitu lah....
>
> Beda pendapat biasa di milis, lha wong kita sama - sama manusia..
> Coba kalo bukan...(lhoh...:-p)
>
> Keep posting saja... :-)
>
> Tks
>
> Best Regards