saya masih belajar dan bodoh, semuanya hanya karena hikmat Tuhan ^^
tapi ANTM jangan dikonotasikan dengan Sinarmas donk...soalnya yang bisa jadi duit bukan ANTM doank, semua saham bisa jadi duit! ^^ hehehe

-----Original Message-----
From: gittokurniasanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 06 Nopember 2006 16:31
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: ANTM, NICKEL PRICES, ANTM VS. INCO

waaah kalo saya mah suangat SUENANG jika bener kejadian ANTM idr
15000.... apalagi itu itungannya pa sudes yaa??-sinarmas-... ga ada
yang bisa bantah keCERDASAN beliau^^...tapi peritungan saya yaa ANTM
MAKSIMAL idr 12500- idr 13300... kayaknya antm lagi manasin mesin
nih---tapi koq lama juga yaaa dipanasinnya??-- bosz nanti ANTM nya di
ambil ORANG lho.... hold till it drop...

salam hangat,
gitto kurniasanto

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kancilcbn" <[EMAIL PROTECTED]..> wrote:

> SAtu tahun Bang Gitto. Boleh kan..?
>

> Salam,
> Kancil
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, gitto kurniasanto

> bulan mei 2007 di idr 13000 juga sudah SANGAT BAGUS...mohon koreksi
> pak EKA...saya baru belajar ngitung VALUASI saham...kalo perhitungan
> saya ANTM mei 2007 antara idr12500-idr13300^^...tentu dengan goyang
> DOMBRET...dan TIDAK ADA perubahan FA yang SIGNIFICANT...

> dari

> harga

> 2006=
> dipastikan
> [...]

Small business finance Business finance online Business finance training
Business finance course Business finance schools

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke