Bisi = BC (watch out this initial)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "FromBuitenzorg" <frombuitenz...@yahoo.com>

Date: Fri, 20 Mar 2009 02:24:01
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Re: Pak JT: Tolong intipin BISI, apa sudah bisa j ump
in?

BISI kan bukan perusahaan yg punya nama, tapi gw udah tawar goban malah ditolak
sama sistem ... kira2 harga ketinggian gitu, out of range hahaha

Tapi intinya kalo yakin BISI akan jatuh berkelanjutan OK langsung CL aja, terus
liat sikon, beli lagi dg harga lebih rendah. Bakalan dapet banyak sahamnya :)

Tapi ane gak tanggung kalo dia mlorot sampe GOCAP ya..

Rgrds

"Yudizz" <y_d...@...> wrote:

> Dua hari lalu saya tawar JENGGO, eh disamperin beneran. Untung belum nge-bid.
>
> Ya udah deh, sekarang saya tawar SECENG. Kita lihat nanti dikasih nggak.
>
> Regards,
> Yudizz
>
> Send from My BlackBearish
> powerred by AXIS, GSM Yang Baik