From: Rei <highwaysta...@gmail.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Pak JT: Tolong intipin BISI, apa sudah bisa j
ump in?
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, March 21, 2009, 2:43 AM

            Yes kong...pokoknya kalo saya (trader tentu beda ya krn mereka
harus lbh gesit jadi gak boleh sampai nyangkut dan disamping itu juga tdk boleh
sampai ketinggalan kereta jadi penentuan entry/exit level itu sangat sulit.

Kalo kita lain kong, buy when there is fear asalkan saham yg dibeli bukan saham
bagong hehe

2009/3/20 SbudianaYCS <sbudi...@yahoo. com.sg>

Rei,
Itu teori paling benar, sy jg pake cara itu.

Good Luck Always,

SB

Sent from my BlackBerry ® wireless device