From: Berrack Obama <berrack_ob...@yahoo.com>

Date: Fri, 20 Mar 2009 20:07:28
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [obrolan-bandar] CTRP - distribusi/akumulasi ??? to Prof JT

Thanks atas info nya prof JT

Saya tertarik saham ini karena :
1. BV nya sekitar 5X an
2. IPO nya di 700.  Setidak2 nya kalau beli sekarang udah dapet diskon super
gede dari
    harga IPO nya.  Mudah2an dalam 2 atau 3 tahun (setelah proyek ciputra world
selesai)
    bisa balik lagi ke harga IPO nya
3. Cash nya cukup kuat
4. PER nya 7X an
5. Sektornya properti, jadi daripada saya invest di apartment atau rumah
tinggal, mending
    saya beli aja ctrp.
6. Nah, ini alasan terakhir dan terkuat saya : saya pernah beli ctrp di 735
(IPO harga
    premium, karena kebodohan dan keserakahan saya), dan udah CL di 5xx an.
Jadi unsur
    "DENDAM"  cukup kental atas saham ini.

Any way, thanks a lot atas pencerahannya, prof JT, GBU