Sama Bu..saham sy juga ada yg hilang begitu terima di BNI. Beberapa teman sy jg
begitu. Positif thinking, mudah2-an hanya masalah administrasi.

-----Original Message-----
From: Rita Pardede <call...@yahoo.com>

Date: Fri, 20 Mar 2009 20:57:08
To: <sa...@yahoogroups.com>
Cc: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] SAHAM HILANG DI BNI SEKURITAS

Diambil dari forum (oleh send888)

Kemarin aku baru menerima sahamku kembali dari Sarijaya ke BNI sekuritas.
Cukup lama....hampir 1 bulan lebih baru masuk. Tapi lumayan juga bisa kembali.
Tetapi sayangnya, dari puluhan saham milikku, setelah aku cek, ternyata ada
satu yang hilang.

Sudah kuhubungi BNI, dan katanya masih di periksa. Cuma ditunggu dari pagi
sampe sore belum ada berita.

Buat teman-teman yang pindah ke BNI Sekuritas, harap lakukan cek and ricek.
Saya jadi ragu ragu sama kredibilitas sekuritas ini.
Ternyata nasabah Sarijaya tidak saja sudah malang, tapi ketimpa tangga.
Masih banyak oknum2 yang mau memancing disaat air keruh,

Regards
Rita

Kirim email ke