Pak JT, kalo JSMR sexy ga?
Vol gede tapi isinya dari OD semua, dia lg akumulasi atau distribusi ya?

________________________________
Dari: JsxTrader <jsxtra...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 23 Maret, 2009 15:01:24
Topik: RE: [ob] Pak JT: Bisi?

Terus terang saya ngga pay attention ke BISI Bu, barusan sih sempet saya intip
sekilas, memang ada signal reversal yg cukup kuat, tapi saya curiga BD lagi
nge’gambar chart.., kita harus lihat pake mikroskop dan dipelajari dgn seksama
baru bisa kelihatan ‘maunya’ apa…., Tapi buat saya sih kalau kita ragu
sebaiknya dihindari aja…, mending mempelajari saham yg lain aja deh…, banyak yg
jauh lebih menarik dari BISI…., maaf buat BISI lover, bukan merendahkan,
semata-mata hanya karena ragu dan banyak pilihan lain yg jauh lebih sexy….

JT