Brarti Hari ini jangan BELI drpd ketipu ama BD yah...

Kita ikut BD aja JUALAN....

Besok PAGI market dijeblokin agar BD bisa AMBIL lagi BARANG-nya...hehe...

To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
From: jsx-consult...@centrin.net.id
Date: Tue, 24 Mar 2009 03:36:51 +0000
Subject: Re: [ob] Aneh OLT dan ISP luar biasa lancar pagi ini ?

10:35

IHSG +7

Embah itu mengamati GEJALA BANDARMOLOGIS seperti ini udah lama sekali,
jadi udah hafal deh JURUS JURUS nipuin trader dengan mengganggu
OLT dan ISP...

Tapi engga percaya juga boleh, tapi buat info: Embah itu selama
ini DIGANGGUnya LUAR BIASA SEKALI, BD itu menguasai INFRASTRUKTUR
BURSA, tapi biasanya embah diam, udah BOSAN... jadi santai aja... hehehe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "tora" <kopitorab...@...> wrote:

> hahaha, ngeri ya mbah,
> di republik yang serba gak jelas ini, kondisi lancar nyaman pun mau tak mau
> harus dikritisi.
>
> saya punya juga lancar neh, gak spt kemarin

Manage multiple email accounts with Windows Live Mail effortlessly.
http://www.get.live.com/wl/all

Kirim email ke