From: "danny.eug...@yahoo.co.uk" <danny.eug...@yahoo.co.uk>
Subject: Re: [ob] Prepare
Date: 24th March 2009
Time: 11:46:41 am

Kemarin waktu masih di SP tidak diijinkan main saham lokal. So saya main saham
Amrik. Skarang berhub sudah tidak di SP ya saya tubruk saham2 inceran saya. Ada
beberapa yang dapet di price range saya, tapi ada juga yang sudah keburu naik.
Tunggu koreksi. Tapi saya bukan tipe day trader. Biasa hold beberapa minggu.

Regz,
DannyEugene

Powered by Telkomsel BlackBerry®