Betul sekali, saya setuju untuk stop menghakimi PRIBADI si Billy.

Saya heran ada orang mau share informasi saham (regardless where the
information came from) kok malah dihakimi. Kalo ngga cocok ya udah jangan
dipakai informasinya. Forum kan tempat untuk share.

Informasi saham yg di share jg sesuai dengan kriteria Embah dulu - informasi
saham yg Jelas.

Masalah cocok atau ngga informasi (ramalan/prediksi) sahamnya itu masalah
akurasi TA, seperti yg embah bilang beberapa waktu lalu - terlalu TA
oriented, ada faktor2 lain yg belum jadi inputan WTA atau analisa BILLY.

Mengenai BILLY belum mau share rumus WTA nya, saya rasa itu terserah BILLY
pribadi. Recommendasi saya sebaiknya BILLY cari tau dulu bagaimana
mem-paten-kan rumusnya. Demi kepentingan BILLY sendiri supaya ngga di
klaim/contek orang/perusahaan lain.

Masalah workshop saya kira masalah teknical pelaksanaan. Butuh promotor kali
he..he.. Dari pada kritik mending kasi saran atau petunjuk, atau bantuan.
Menurut saya BILLY jg baru belajar.

Note: Ini pendapat pribadi. Saya ngga kenal ama si BILLY dan jg ngga ikutan
workshopnya.

Kirim email ke