--- Pada Kam, 2/4/09, artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>
Topik: Bls:: [ob] IHSG Wave 5: Subwave 5 confirmed running
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 2 April, 2009, 7:34 AM

SIAAP  Panglima embah,

 akan kami  tuntaskan misi nya....

doakan kami semoga misi project wave 5 gak ada halangan berarti dan semoga
cuaca regional membantu misi ini.

note: - sector coal dan cpo kami berangkatkan duluan ke garis depan
         - BUMN group akan back up batalyon sector coal dan cpo
         - astra group dan banking menjaga garis belakang.

please cek cpo chart
 :
 http://ifs.marketce nter.com/ charts/charts. jsp?cID=FS&iFSsymbols=MPO-
BMD&iFScompareTo=&iFSperiod=D&iFSvminutes=&iFSchartsize= 575x300&iFSbardensity=
LOW&iFSbartype=CANDLE&iFSstudies=&iFSohlc=true

batalyon artomoro ke 9 sudah di garis depan

DISCLAIMER ONthe way