Berkali-kali saya pesen.. jagalah kerukunan, rapatkan barisan.

Kemaren bos ydizz, sekarang mbak fifi. Mohon rapatkan barisan, IHSG sedang
kritis untuk pembalikan trend (strong resisten), sementara indikator laggard
udah ngac*ng semua. MACD POSITIF, MA GOLDEN CROSS. Lapkeu ada yang turun
tapi mayoritas lumayan bagus/diatas ekspektasi, malah ada bbrp yang
spektakuler. Si bozz lagi mau ganggu emosi trader, baik lewat psikologi (EL
babat trader bearish 3:0.... katenye, bos Rusli jadi korban..) ataupun dari
gerakan intraday (gocekan maut). Trader pemula pasti stress Jumat kemaren?
lah gw aja stress..hueuhueu sampe males trading..

Udah lah tenang-tenang aja knp sih. :) Ngejunk gak ngejunk yang penting
COAN, betoel? Ada peribahasa dari kampung saya di France:* "Alon alon asal
kelakon"*. Lebih baik terlambat asal selamat. Makin banyak indikator yang
menunjukkan bullish, maka resultnya:

*WELCOME BULL!*

Akhirnya datang juga.. memang agak terlambat, tapi ya resiko trend follower
emang begitu. Terima aja. Kalau mau invest, silakan saja. Secara TA sudah
mendukung, jadi BOW sajalah. Btw, saya lagi enggan posting banyak-banyak,
soalnya lagi bau nih tangannya, weekend kerja bakti sama warga dan aparat.
Lumayan belog nih..hehe

Yang berminat mau membantu, ada satu sekolah (TK) yang sangat membutuhkan:
1. Baju seragam TK
2. Alat tulis/peraga/buku pelajaran
3. Meja kursi papantulis untuk TK
4. komputer

Saat ini anak-anak belajar menumpang di salah satu kelas univ. Muhammadiyah.

Kalau untuk warga:
1. Disinfektan
2. Psikolog <-- perlu counselling karena tragedi ini membuat depresi.

btw Kalau baju dan makanan sudah menumpuk. Mohon bila memang ada coan yang
bisa di sumbangkan silahkan hubungi Koordinator Logistik Univ. Muhammadiyah
Jakarta:

*M. Yuhdi*
021-749 0385
0815-133-86-591

Atau datang langsung ke Posko Utama Bantuan Korban situ Gintung, Fakultas
hukum Univ. Muhammadiyah Jakarta, Jl. KH. Ahmad Dahlan, Kp. Gunung Utara,
Cirendeu- Banten.

Terima kasih banyak, GBU.

Regards,
DE