Gimana kalo besok dibikin -9%? Hehehe...

Sorry ya, canda doang...  :-D

Regards,

Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, artomoro9 <artomo...@...> wrote:

> Saya berharap besok bei minus -9 sampai -19 point. Agar bumi  bisa
enak manggungnya. Kalo market plus, bumi ga dianggap. Kemaren2   semua
tertuju pada saham non bumi.  jadi agar bumi bisa manggung mending ihsg
di buat merah dulu. Mohon maaf kalo hal ini jadi buat ga nyaman buat
obers. Semoga saya salah. Dan buat para sesepuh, mohon maaf sekali lagi
jika postingan saya selama ini bikin ga nyaman buat para sesepuh. Peace.

___
> Dapatkan alamat Email baru Anda!
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

Kirim email ke