Kalo pemikiran simple saya gini aja Mbah:
- contoh, waktu oil 147 sdh pada gembar gembor minyak akan 200, bahkan ada
yg nyebut 300. Alhasil, jatuh sampai lowest 30-an
- waktu minyak di 30-an, ada yg bilang minyak akan 20-25, alhasil tdk
kejadian dan sdh balik ke 50-an sekarang.
-begitupun index waktu 2800, banyak kabar index akan ke 3000 bahkan 4000!
Nyatanya?
-sewaktu index jatuh 1089, banyak yg bilang index akan ke <1000
(700-900)...skrg sdh berangsur2 naik.
Point saya adalah, target yg berlebihan biasanya tdk akan
kesampaian. Maka dgn demikian, skrg menurut pribadi saya sdh saatnya bull
atau at least mau masuk bull kecuali dunia/regional hancur kembali dgn
adanya berita/event yg luar biasa jeleknya.

Yg skeptis lama2 akan mulai masuk kembali krg takut ketinggalan dan akhirnya
sampai semua bernafsu utk beli apapun di harga berapapun...begitu aja terus
cyclenya. Tetunya pasti akan ada koreksi sehat utk spy bull rally ini bisa
sustain. Semoga aja ya Mbah...

Maaf kalo ngelantur...

Kirim email ke