udah break down trend kan coal nya.

--- Pada Sen, 6/4/09, artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>
Topik: RE: [ob] Re: done! Bls: bukit asam manis TO JENDRAL ARTOMORO ...:)
Kepada: "harrywijay...@yahoo.com" <harrywijay...@yahoo.com>
Cc: "obrolan-bandar@yahoogroups.com" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Tanggal: Senin, 6 April, 2009, 5:38 AM

Done artinya  projectnya running well. Sampai berapa? tentu kita akan lihat
sampai trend ini berhenti, perkiraan saya jika ihsg msh trend up, maka ptba
8800 akan tercapai. Kapan? Semoga coal bulan ini naek ke atas 65-70 an.
Realistis lah.

http://id.yahoo.com/