Dear all,
Saya baru saja meng-create milis metastock data. Member milis ini akan
dikirimkan update data metastock setelah sesi 2 market berakhir. Isinya data
transaksi saham BEI pada hari tersebut, data sektoral dan IHSG. Jika Anda
pernah kesulitan memperoleh update data metastock yang akurat, bisa
diperoleh secara rutin dan (yang paling penting) gratis, milis ini mungkin
bisa dicoba. Mudah2an saya bisa kirim datanya rutin dan datanya reliable.

Data yang dikirim sudah final, tidak perlu diolah, jadi tinggal difeed ke
downloadernya metastock.

Untuk berlangganan, kirim email kosong ke data-metastock-...@yahoogroups.com

Mudah2an bermanfaat.

Embah, thanks ya untuk approvalnya.