Wah berarti Embah orangnya MODIST juga...
Atau cuman jadi pemerhati/pengamat MODE?
Kira2 tahun depan mode-nya berubah nggak Mbah?
Wong disini sudah dikupas habis-habisan?

Biar saya yg jadi "tukang gunting" tahu model apa yg akan disukai
pasar....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>
> Jadi kalo MINGGU INI die jualan pake broker asing dan kode ASING
> artinya die mau bikin MARKET PANIK... Engga MAKE SENSE dibursa
> ada FM mau JUALAN secara DEMONSTRATIF. Orang DEMO kan mau
> cari PERHATIAN.
>
> Kalo orang mau JUALAN dibursa, dia pasti akan melakukannya secara
> DIAM DIAM, tau tau barangnya udah habis....
>
> Jadi kalo anda percaya dengan PGAS bisa naek lagi dengan RETURN
> tinggi, embah kira anda ENGGA USAH LIAT monitor, NGAPAIN liatin
> si BOZZ yang lagi DEMO.. Kecuali embah yang SELALU meneliti
> TINGKAH LAKU kelinci kelinci percobaan embah yaitu para

market', 'bandar
> melawan
> [...]
BROKER
> NYERAH,