SIP: Yudizz

Yup, saya yakin disini banyak yang pinter TA kok. Ayo jangan malu2, dishare aja
analisanya. Kalo nunggu hint dari Pak JT, Tasrul & Hans doang kan terbatas,
mereka tidak mungkin mengamati semua saham.

Jadi kalo ada peluang, mau BC mau gorengan, share aja, supaya kita bisa sama2
cuan. Jangan takut salah, karena chart nggak pernah salah, yang salah yang baca
chartnya. Hehehe...

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>