salam kenal buat para senior2 dan mbah2 yang ada disini
pertempuran di milist OB sama serunya dengan pertempuran antara
beruang lawan banteng di pasar :)

saya juga ambil posisi di PGAS.. deg2an deh..

cheers,
banggas
~kesusahan sehari cukuplah untuk sehari :)~

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Karno Edy" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ane juga ambil posisi di PGAS. . . tapi resiko di tangan sendiri.
>
> Mau liat  Mr FS bertanding di lapangan, sambil ikut taruhan di
pinggiran

Kirim email ke