Maklum New bie...
Makasih Pak...
Moga moga jangan sampai kapalnya gak berlayar layar...
Kalau saya malah melihatnya...apa Sang BD lagi nungguin RUPS tanggal 22 April
ini..atau malah nunggu hasil penawaran obligasinya yang mulai hari ini - 28
April 2009...

O iya Pak..mo nanya?
Kalau sebuah emiten mo jualan Obligasi atau RUPS, keseringanya harga saham naik
apa turun ya??

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Febry Hariyannugraha
<febry.hariyannugr...@...> wrote:

> Gantiian kali Pak ..
> I don't know ...  :(
> Emang kalo ngeliat rally kemaren, saham2 yang nggak naik kemungkinan
> dianggap laggard ..
> Mungkin aja lagi tahap akumulasi .. I don't know ...
> We'll see lah ... 1 tahun masih lama ... dan ingat ... BLTA merupakan saham
> favorit beberapa tahun yang lalu sebelum BUMI ... :)

Kirim email ke