Rekan-rekan.

Kalo dilihat kedepan BEI masih trend bullish, tapi hati2 trader banyak yang
TP.
Beberapa stock kelihatannya sudah mulai menemukan kejenuhannya, Coba anda
perhatikan PGAS .
Stock ini terkenal super duper lelet, kemaren2 sempet naik kenceng dan skrg
cenderung side ways...
gerakan sideway akhir2 ini menurut saya menandakan siap untuk ancang-ancang
dengan trend naik (saya yakin banyak yang tidak setuju).
Tapi terserah lah its ur choice. saya hanya berfikir out of the box aja saat
ini.

Jika PGAS bisa diatas 2350, trend bullish, jika dibawah 2250 trend bearish
(sementara waktu untuk stock ini)
ingat fokus pada stock bukan pada indexnya.

Kirim email ke