Nah seru nih !!..., 'Senior' sama 'Senior' adu kungfu...., yg muda-muda
minggir dulu.. hehehe..

JT

-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of jsx_consultant
Sent: 15 April 2009 23:27
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Semua bull nih? --> pak SB

Coba tunjukin pake HOKI:
- Kalo besok BUMI 1050, beli karena murah atau
- Kalo punya barang Jual di 1050 karena udah mahal.

Ayo buktiin apa HOKI itu bener ?.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "SbudianaYCS" <sbudi...@...> wrote:

> Hehehe uda ikutan dong JT, kt sih di segala musim ikut terus, apalagi
sekarang harga lg naik, harga lg turun aja kt tetap bs make Profit, yg
nyangkut dikumpulin aja dulu msk gudang, nah sekarang mulai dikit2 kt
distribusi dong, kan nambahin Profit lg kan, gampang kok, yg penting ada
Hoki, selama ada hoki, pasti jalannya jadi benar terus, coba deh kalo lg
apes, buy maupun Sell jg, pasti aja salah timing. Lg naik begini mah ikut
arus aja Profit, kemarin Elty salah order, order Sell jadi Buy, dptlah Buy
di High, tp kalo lg Hoki mah, tetap aja uda Buy High begitu, tetap msh bs
dpt Profit 5% hehehe...... Yg penting MM, jangan sampe kehabisan Dana.

> Good Luck Everybody and GBUs always,
>
> SB
>

> Sent from my BlackBerry R Wireless Device

bilang kalau BHSH (buy high sell higher) bisa-bisa Buy High Susah Hidup....
Tau dong siapa? Hahaha....