Menurut saya , Bakrie Stock ini memang terkait dengan pemilu , banyak pejabat
partai lain yg memegang saham2 Bakrie, nah sebelum pemilu harga di turunkan
dulu biar pada nggak bisa jualan biar dana kampaye menjadi minim ( terasa kan
kampanye yg kemarin itu sepi buanget, soalnya dananya macet di saham ), sampai
sampai sutrisno bachir jual saham nya kalau nggak salah di harga Rp 750 an.
Sedangkan Bakrie sudah punya uang banyak dengan me repo kan saham saham nya.
sekarang saat nya saham saham Bakrie naik lagi agar bisa menjadi mesin uang utk
pemilihan Presiden. itu aja sih sekilas analisa saya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Joshua Dharmawan" <jos...@...> wrote:

> Tanya temen2,
>

> Saham2 B&B belakangan ini booming semua, walaupun 2 bln lalu kira2, semua
> saham2 ini di tendang keluar dari indeks.
>

> Bagaimana sih terawangan masing2 saham tersebut, support, resistance,
> target...
>

> Apakah B&B sudah berbenah manajemennya, atau hanya euforia semata.
>

> Thanks in advance..
>

> Jd.

Kirim email ke