namanya juga main cepat pak.
Saya sih cuman antisipasi aja dengan pola-pola main breakout volume.
BOW gak berani kecuali saham-saham tertentu..saham invest tentunya

hitungan saya sih correction on mei peak on 3Q this year

tapi don't expect too much on correction... maklum bandar-bandar BEI
sekarang payah.
Mungkin tunggu list UMA dari BEI lewat 50 baru sadar ha...ha..

chart itu IHSG koq..memory from the past.. lihat aja tanggalnya :D

2009/4/17 "::Pak_AA:": <abdul.rahman.ra...@gmail.com>

> Om kasih waktunya dong. Kapan ada signficant correction tsb, Dan kapan
> quick rally.
>
> Terus gambar yg di bawah ini apa sih? Judulnya sih angka2 IHSG, tapi
> di gambar jelas bukan gambar IHSG

Kirim email ke