Ane sengaja mau inpes sama Tante Elsa. Waktu belinya pada harga 147-149, lalu
di harga 172, jumlahnya emang mayan juga. Kemaren sempet ane kurangi di harga
325 dan tadi di harga 315..sebelum balik lagi ke level awal 300/sideway. Stop
karena mikir mau inpes :)

Tadi siang sempet nonton tante elsa digempur abis2an, ternyata gak mempan krn
amunisinya udah numpuk karena ternyata yg mo inpes juga seabreg hehehe... Ini
terliat dari volume yg jauh lebh kesil dari kemaren dan 2 hari sebelumnya..

Secara FA ini saham lumayan bagus, apalagi sebagai anak perusahaan di bawah
bayang2 perusahaan yg bermmodal multi trilioner kayak Pertamina...

Any comment...

Regards