I'm in too

  ----- Original Message -----
  From: Bursa
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, April 19, 2009 11:29 PM
  Subject: [ob] MOTIF OF IDR1,000,000,000 donation program ??? YEAH: lanJuTkan
!!!

  OK dech, no big deal, hopefull those motivations are really from pure heart,
and can be used for good of all mankind especially OB'ers.

  i've been also being member of 11 (sebelas bok!) mailing-list too, but others
never been like this.
  bayangkan aja sejak i join bln jul'08 sampe sekarang, rata2 email yg ada di
milis ini 5000-6000 email/ bln.
  Gile bener gak, bisa bayangin kan: moderate 1 by 1 for every single email
every month, wow OWESOME !
  kl gak percaya, i bisa tunjukin buktinya, tiap bulan i slalu suck email with
outlook, meskipun ga smua email dapat i baca, krn waktu yg i punya amat sgt
terbatas, ya gpp lah itung2 buat koleksi (ada yg mau beli ? hehehe).
  untungnya pake email di gm**l kalo kaga gitu, pasti jebol overload dech my
mailbox.
  meskipun isa juga sich setting not send by email, tp baca lgs di yahoogroups.
but i prefer suck it, more taste.

  btw, back to topic, like i said be4:
  Semoga jika pilot project ini berhasil (dan saya yakin 99% berhasil), kita
dapat ambil hikmahnya,
  dan dapat dilanjutkan untuk keperluan2 amal yang lainnya (charity kepada
badan2 amal / kemanusiaan yang lainnya: Yayasan cacat, kanker, AIDS, dsb)

  lanJuTkan !!!

  Tuhan Memberkati
  -Vincent Go-