(Ini balasan atas Japri ke saya, mungkin ada gunanya juga bagi yg lain..)

waduh Pak.., saya mesti ngomong apa ya ? info-info banyak sekali bertebaran
di OB.., yg paling gress ttg BNBR dari our beloved EL., Mbah juga sering
kasih kode.., saya juga beberapa kali ikut share.., belum lagi dari yg
lain-lain.., hmm, jadi kalau anda ngga ikut menikmati cuan saya ikut
prihatin..,

Mungkin ada baiknya bapak stop trading dulu dan cari salahnya dimana.., coba
ikuti kursus2 TA ( ngga harus kursus saya lo..hehehe), trus baca buku-buku
TA dan trading., terutama trading psikologi.., kelihatannya anda perlu
mempelajari yg satu ini dengan seksama., selanjutnya anda siapkan segelas
wine atau dua kaleng bir saat trading., maka anda akan lebih relax dan ngga
stress...hahaha, yg ini becanda ya.., tapi boleh dicoba kalau mau. hehehe

Anyway, saran saya stop trading dulu lah.., tenang aja, ngga usah takut
ketinggalan kereta, spend your time learning and learning dulu., bukannya
mau men discourage lo, tapi ini untuk kepentingan anda juga., kenapa saya
katakan demikian? Karena practically dalam beberapa hari terakhir ini
trading sangat 'mudah'.., apalagi dengan bantuan dari OB'er.., harusnya anda
bisa cuan meskipun ngga banyak.., beda sekali dengan jamannya copet-mencopet
dimana kita perlu skill yang cukup untuk bisa cuan., jadi anda harus cari
tau dulu salahnya dimana..

Maaf ya kalau terkesan men- discourage.., saya justru tidak ingin anda
kejeblos., Good Luck

Ada rekan-rekan yg bisa kasih saran lainnya? Silahkan.

JT