Salam Sejahtera...

Pada Kamis 30 November 2006, franky menulis:

> gimana kalo milis dibagi menjadi 3 kategori,
> short term, mid term, dan long term...jadi bagi yg long term tidak perlu
> liat postingan yg short term krn nanti malah tambah bingung atau malah
> disangka kasih rekomendasi yg ngga benar...

Menurut saya, biar saja begini, karena bisa menambah ilmu. Penanam jangka
panjang jadinya
bisa mempelajari bagaimana pola pikir penanam jangka pendek dan sebaliknya.
Sementara
mengenai saran (recommendation), saya kira bisa dijadikan bahan untuk memupuk
pendewasaan
diri.

Saya sendiri condong untuk menanam dalam jangka panjang, namun suatu saat
mungkin butuh
bergerak cepat -harian atau mingguan- sehingga pengetahuan mengenai seni jangka
pendek
menjadi ilmu cadangan.

Pengalaman pribadi mengenai dalamnya penurunan PGAS kemarin, adalah saya dapat
melakukan
suatu tindakan berdasarkan saran yang justru ditujukan untuk yang biasa
bergerak cepat.
Saya berterima kasih mengenai itu !
:-)

Sharif Dayan