From: "Greg Hadiwinata" <ghadiwin...@gmail.com>

Date: Tue, 21 Apr 2009 06:19:11
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: Kalau boleh share..

Iya bu, saya juga mulai trading pada saat market berada di puncak, jadi banyak
rugi jg.

Tp kl boleh kasih masukkan, coba ibu invest waktu untuk mempelajari TA seperti
Elliot Wave, Fibonacci, Moving Average, Candlestick Pattern... dan jangan hanya
menggunakan FA. Meskipun TA tidak menjamin prediksi benar 100%, tp bisa
membantu ibu membuat keputusan, kapan masuk dan kapan keluar.

Mudah2an membantu.

Salam cuan!

Kirim email ke