MENURUT saya kemungkinan Golkar menjadi oposisi  kecil sekali ( 0.1%) Ingat
pemilu yang lalu GOLKAR mendeklarasikan menjadi oposisi akhirnya malah jadi
WAPRES. Waktu itu Demokrat koalisi dgn JK bukan GOLKAR. Mungkin sekarang
skenario yang sama bisa terjadi bos. Klo itu terjadi Ical pasti masuk kabinet

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, fuyi <anip...@...> wrote:

> kok hebat?.... padahal saya dah mau ikutin seruan untuk inpes lho... tapi
> kalau market bikin mules gini piye iki?

Kirim email ke