Dear all,

D luar hang nya BEI, ada yg merasa goyang patah2 nya IPOT ga?

Sudah seminggu kejadian goyang patah2nya IPOT?

Sampe kapan akan begini?

At least give us announcement kek lewat apa, ada masalah apa..

Tiap hr ada aja lag n patah2nya..

Apa perlu rame2 kita kirim surat pembaca k koran2 dan e-news??

Thx n regards,

OnO