From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of The Truth
Sent: 23 April 2009 12:00
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Re: SHM Bakrie Goyang DOMPRETT

Merasa dibohongin sama Elanie? Ingat, 5 lot BNBR yg Anda beli di harga
berapa pun dengan UANG tetap saja BERHARGA. Saya sih cuma mengingatkan saja
kpd teman-teman di sini, saya dari sblmnya sdh tau akan terjadi seperti ini.
So, BE CAREFUL!!!!

Nasib saham ini yg pernah gocap akan balik menjadi ...? Anda perkirakan
sendiri. Hihihi...

  _____