--- Pada Kam, 23/4/09, The Truth <the_truth_of_...@yahoo.com> menulis:

Dari: The Truth <the_truth_of_...@yahoo.com>
Topik: Re: [ob] Re: SHM Bakrie Goyang DOMPRETT
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 23 April, 2009, 5:00 AM

      Merasa dibohongin sama Elanie? Ingat, 5 lot BNBR yg Anda beli di harga
berapa pun dengan UANG tetap saja BERHARGA. Saya sih cuma mengingatkan saja kpd
teman-teman di sini, saya dari sblmnya sdh tau akan terjadi seperti ini. So, BE
CAREFUL!!!!
Nasib saham ini yg pernah gocap akan balik menjadi ...? Anda perkirakan
sendiri. Hihihi...