From: lkm jkt <lkm...@gmail.com>

Date: Fri, 24 Apr 2009 14:10:56
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] BNBR TP 5000 DEC To. EL, How???...

Mengenai BNBR  yg mencetuskan Ide nya
Adalah Ibu Elaine

Yg mengajak angota milis Ob sebanyak 1000 orang
dengan masing masing beli sebanyak 5 lot (yang saat itu sekitar 75~80 =
200.000 rp)
untuk di simpan  dan pada akhir tahun sebelum natal
di jual di harga berapa pun (target Ibu Elaine di 400 = 1.000.000 rp)
untuk di berikan kepada Mbah , yang telah mengasuh milis OB  selama 9 tahun
tanpa henti (sebagai rasa terima kasih)

Adapun pengalaman saya dengan saham BNBR  sudah cukup lama
Th 1999  saya pernah beli saat itu sekitar  330~340
dan saya simpan selama beberapa th, sampai
di th 2008 , selama ini sudah beberapa kali RI  dan ada  reverse stock 2
kali =  5:1  dan 2:1(th2008)
terakhir 2008 menjelang  RI  di harga 500  saham tersebut saya cut loss  di
sekitar 480~490.
selanjutnya  turun lagi sampai 50 an
selama ini saham BNBR tidak pernah bagi deviden.
(th1999 ~ 2008)

Karena Program Elaine ,
saya ikut berpartisipasi dan saya sudah beli sebanyak 50 lot ( 5 Lot untuk
Mbah).di harga 101.  dan saya simpan sampai akhir tahun,  Walaupun saya
sudah jera dengan saham ini.

Mengenai saham yang pernah di  50 akan menjadi 5.000
itu memang ada di bicarakan di milis OB.
tapi itu bukan saham BNBR (pastinya)  hanya saham itu sejak di bicarakan
sudah tidak lagi di harga 50
Kode saham nya apa, saya pun sedang mencarinya !

Lukman