From: "JsxTrader™" jsxtra...@yahoo.com

Date: Sat, 25 Apr 2009 05:16:31
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Loud and Clear Please..

Sahamnya apa Pak? Sebut nama dong, jgn bikin tebak2an yg bisa bikin bingung..,
kalo gitu sih ane juga bisa, ntar ada saham gocapan yg bakal jadi gopek !!..,
sahamnya apa?, ane jg lom tau, ntar ane cari2 and pas-pas'in dulu kalo udh
match.. Hehe...., oh ya nama sahamnya ada hurup A-nya, ada juga Yg hurup B-nya,
ada yg Hurup C-nya juga.... Dst... Halahh...

Pointnya, kita kalau mau share ada baiknya loud and clear lah.., kalau takut
ketauan BD ya jgn di share..., market udh ngga jelas, jgn dibikin tambah ngga
jelas... Kasian banyak newbie disini, kita ngga pingin mereka jadi victim
lagi...

Have a nice weekend Tbum, and All..

Powered by TLKM BullBerry®