Ntar begitu pasukan saya sudah naklukin BMRI, saya akan ngirim pasukan tambahan
buat P'Busur jg akh... Sreennngg !!
My Troops are waiting for the code sir !!

  ----- Original Message -----
  From: budi suryono
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, December 07, 2006 12:02 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: fundamentalist vs teknikalist

  Dear Pak Oentoeng,
  Saya masih percaya bahwa market always bigger than us,seperti kitab suci saya
(Reminiscence of a stock market operator) di satu paragraph nya menyatakan "We
  can bring a horse to the river easily,but we can't force her to drink!!" tapi
saya juga percaya untuk case tertentu,ngelihat capitalisasinya dengan sedikit
peluru dan yang penting situasi mendukung seperti saat ini (mestakung kata
Embah) mengerek harga saham tinggi tinggi adalah hal yang mudah (walaupun tetep
ada kemungkinan gak berhasil), Untuk proyek pertama, boleh kita coba dengan
SULI,(kita sama2 ada posisi utk saham ini) ,untuk level2 tertentu akan saya
TUMIS..,saat ini saya udah hangatin kompor dan wajan,Prepare dan beritahukan ke
temen  anda, saya juga siapin resources saya.Ingat SULI...mudah mudahan
berhasil ...sreeeeengg!!!!!!

  .

Kirim email ke