Semua mungkin saja, tetapi tergantung "sopirnya". Klo mo tiap hari dimainin
dengan volume tinggi pasti dah harga naik.Masalahnya sekarang nih yang lagi
disopiri khan BxxR, liat aja volumenya tiap hari. Harga juga masih dibawah
100, ongkosnya lebih murah dibandingkan MIRA, ARTI dan ADRO. Ada yang mo
nambahin.... [?]

Pada 27 April 2009 13:23, lawlegalious <lawlegali...@yahoo.com> menulis:

> berarti @250..bisa saja. mah kalu 8 bulan,dengan ekspektasi semuanya GOOD,
> berarti awal semester dua nanti, perkiraan analis dan ekonom
> kejadian..semuanya
>
> dan yang jadi PRESIDEN yah ?? =D
>
> saya mau tanya :
> MIRA, ARTI, bahkan ADRO kenapa tidak dibilang bisa 5 kali lipat dari
> sekarang?? hanya bertanya saja kok..
>
> salam
> ando
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,