From: "JsxTrader" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Mon, 27 Apr 2009 21:03:36
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] BNBR di atas 50++ ... BUY ! ; to Pak JT

Waduh enak banget mau jalan-jalan ke NY., ane sirik !

hmmm, gimana kalau instead of ikut workshop saya, Ibu ikut workshop disana
aja.., banyak yg bagus-bagus Bu, trainer-nya juga dasyat-dasyat.., saya
sering di kirimin infonya, tapi cuma bisa ngilerrr doang..., hehe., nah
setelah Ibu kembali ke Jkt.., ilmunya bisa ditularin tuh ke kite-kite..,
saya belajar sama Bu Fifi dah., hehe

JT