phillips pak

--- Sent from my NOKIA phone ---

- original message -
Subject: [ob] OLT BNI Securitas
From: "atala fikri" <atalafi...@gmail.com>
Date: 28/04/2009 10:54

Dear OB'rs,
Bisa share pengalaman menggunakan OLT BNI Securitas. Setelah putus hubungan
dengan Mrs. Sarijaya, saya pakai OLT ini.Loading nya luamaaa banget bisa
sampe 1 jam !!! Udah gitu sering failed and try again padahal user ID dan
paswordnya uda bener ...sering kehilangan moment saya. Agak kangen juga sama
si Mrs. Sari itu, sepanjang berhubungan dengan dia saya tidak ada complain
apapun sampe si HR corrupt. Oh ya kebetulan saya menggunakannya dari
Canberra Australia, dan saya udah memastikan AO-nya kalo OLT ini bisa
digunakan di LN. Mungkin Pak Al Fatih ato yang lain bisa menjelaskan. Ato
helpdesk BNI Securitas yang jadi member OB bisa langsung japri ke saya.

Thanks

Kirim email ke