Bravo pak Busur, anda telah mencerahkan saya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, budi suryono <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Darvas capture long trend,swing 10%-15% cenderung dibiarkan,karena
box darvas lebarnya berkisar 10-15%,means kalau anda ada posisi siap
kehilangan open profit sebesar 10-15%,nggak tahan ?
sama..he.he..,tapi lihat positif sidenya, dengan smart money
management via avraging up inteligently, dan konsentrasi (tidak
polygami dengn prospek saham lain) rewardnya ratusan persen bahkan
mungkin ribuan percent. Untuk TLKM, menurut darvas, nggak boleh
keluar, Setelah tembus old upper box 10050, menuju new upper box
10850 (asumsi sementara, karena harus lulus gak di lewatin 3 bar
berikutnya) sekarang menuju new lower box, asumsi 10300,jika higher
low ini gak ditembus selama 3 bar berikut,it's true new lower
box,then now we have a new box,Action kita apa? set new trailing stop
sell di 10250-10200, dan kalau lolos gak kena stop sell,siap2 avg up
di 10900-11000 a new magic round number!!!!.Tentu saja anda nggak
boleh menderita EJK dini untuk apply methode darvas ini,harus
konsultasi dulu
>  ke dr.Naek El Tobing agar siap mental apply metode darvas dengan
disiplin,Salam semga membantu

Kirim email ke