From: dhpoetra
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, December 11, 2006 7:15 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: Fwd: TLKM Rsi Divergence ?

wah ternyata dibahasnya di milis ini

selamat buat anda yg sudah lepas atau short tlkm

tlkm sudah turun sekitar 750-800 perak dari posting rsi divergence
ini sekitar 2-3 hari yg lalu sejak kamis tutup di 10.450 dan skrg
ada di level 10.650-10.700

ini membuktikan RSI divergence + Shooting star, bekerja dgn baik

market sendiri yg memberikan pencerahan secara langsung

thx

dhpoetra

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "up_trends" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> widih serem juga liat tlkm, kalo 9950 hr ini tutup di offer
biarin
> dulu aja deh how low can u go.
> i dah ngibrit di 10450. tinggi begene ngeri.

> sejak tgl 6
10rb ..mungkinn
> lohh

> 40yahoogroups.com>,