He he he... saya ngaku ud kena batu ADRO.Beli karena ada yg rekomen bagus mau
ke 1100. besoknya ada berita Goldman Sach mau jual 17%, jad ngeri cut loss 3
point. abis itu tembus 1xxx dipimpin prof JT. Kemudian ada berita byk institusi
yg mau beli 17% konsorsium GS. Masuk lagi ternyata bantet, cut loss 2 point
lagi. hari ini masuk lagi, brharap terbang.. ee...staq lagi. emang benar kate
prof JT, ADRO itu GIGOLO. GIliran yg lain GOyang ia LOyo... maunya inpes...tapi
klo lihat layar memang suka tergoda. KUTUNGGU GOYANGNYA BOS ADRO...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Thomas Frederick" <thomaszone_2...@...>
wrote:

> Yang lebih bete lagi... Abis cut loss... Naik ga karuan.. Trus buybackk.. Ehh
> turun lagi...
>
> Wakkakakakakakakaak mungkin sebagian trader pernah kena nih beginian.
>
> Kalo P JT kayaknya ga pernah dehh
> Powered by HIM the Almighty!

Kirim email ke