  From: Provokator Saham
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, April 30, 2009 7:06 PM
  Subject: Re: [ob] Bobo semua sudah malam.

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, artomoro9 <artomo...@...> wrote:

  > BULL ..!!!
  >

  > PAK OEN JADI GAK MBONCENG ASII....?

  Zzzzzz......(pura2 tidur)

  Soalnye malu ama Jendr. Arto; nggak ikut full tank di ASII.
  Hari ini pengen bikin BNBR AR kanan gagal...
  ANTM TINS saya aja nggak bisa naik segitu...
  Yg penting dapoer ikut ngeBULL deh, and semuanya happy....

  Yah semua karena flu BaBi...katenye...BaBi atau BnBr yah?
  Sorry kbyken canda Hehehe....

> [...]
  > Topik: Re: [ob] Bobo semua sudah malam.
  > Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  > Tanggal: Rabu, 29 April, 2009, 5:50 PM
  >
  > artomoro "mencungul", elaine pun datang.
  >

  > --- Pada Rab, 29/4/09, Elaine Sui <elainesu...@...> menulis:
  >
  > Dari: Elaine Sui <elainesu...@...>
  > Topik: Re: [ob] Bobo semua sudah malam.
  > Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  > Tanggal: Rabu, 29 April, 2009, 9:31 AM

  > Good luck to you guys.
  >
  > Elaine
  >
  > 2009/4/29 artomoro9 <artomo...@yahoo. co.id>
  >
  > Semoga dow tetep ngac**g. Tidur aja semua. Istirahat, kumpulin tenaga buat
nyerbu besok. Pak halim, kita ketemuan di ihsg 1770 ya. May ini target saya.
Note: Saham nya sudah di pilihin embah tuh yg lap keu nya bagus bagus. Tinggal
ngacir aja semua mulai besok. Tp Ptba 11900. Aali 18k, lsip 6k, cpo perkiraan
akan naik lg. Itmg >19k. Pasukan kapal induk akan melaju. Kapal induk? Masa ga
tau sih. he he he. pak oen asii nya sudah melaju, mau mbonceng ga? Ketinggalan
lho.